Monday, July 17, 2017

Berani Berkarya, Berani Aktif

 

Assalamualaikum my dear Readers,


Gimana nih liburan panjang hari raya nya plus simbak yang belum balik? Mungkin ada yang lagi di PHP in atau si mbak udah bilang gak balik?? Emang masalah kayak gini mah never ending drama ya… Kalau aku Alhamdulillah si mbak kemarin gak mau pulang, mau lebaran di Jakarta aja..tapi tetep karena pergi2an jadi strikaan numpuk… huaaaa….
Btw kehamilan aku sekarang udah masuk trisemester kedua, Alhamdulillah udah mulai hilang rasa mualnya, dan selamat datang nafsu makan yang membesar, yang dikit-dikit laper, dikit-dikit laper… ini aja seminggu setelah lebaran langsung naik 2 kilo aja ibu-ibu..haha.. Meskipun hamil sambil ngurusin 2 bocah, yang satu usia 3.5 tahun dan yang satu lagi 1 tahun 4 bulan, harus tetap bisa gesit, gak boleh males-malesan, apalagi kalau udah urusan pekerjaan..Lumayankan kalau bias cari tambahan buat bantu suami dalam hal bersenang-senang( dibaca : liburannya } biar pikiran dan perbuatan tetap bisa waras.. haha… dan selain itu juga urusan pekerjaan ini bisa jadi salah satu wadah aku untuk “me time” , menyalurkan passion dan hobby aku.
Ketertarikan aku dalam dunia fashion yang akhirnya membuatkan untuk jadi seorang Entrepreneur Mom. Ada kenikmatan tersendiri ketika karya kita diapresiasikan oleh banyak orang. Tidak mudah sih memang seorang entrepreneur sambil menjalankan tugas utama aku sebagai seorang istri dan ibu untuk anak-anakku. Butuh tenaga extra dan keberanian untuk dapat memastikan semuanya dapat berjalan dengan baik. Kita harus Berani Berkarya dan Berani Aktif. Untuk menunjang itu semua kesehatan aku haruslah prima, kalauibunya udah tumbang, wah bisa berantakan semuanya. Jadi olah raga bagi aku juga penting.



Dan kini aku baru loh ketemu baju olah raga yang stylish dan tetap sopan, yaitu Specs Active Hijab. Jadi Specs Active Hijab cocok juga untuk kita yang muslimah Yuk join the 30 Days Challenge dari Specs Active Hijab, hadiahnya kamu bias dapatin loh paket Specs Active Hijab secara cuma-cuma… huaaa siapa sih yang gak mau kan….




Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek ya di instagramnya http://www.instagram.com/specactivehijab/
https://www.youtube.com/channel/UCXbDY06NuavHyuYDXs0hRfg





with love,

Siti Juwariyah

1 comments:

Eria Eka Wulandari said...

Lucu modelnya, jadi bisa bergerak bebas juga ya kak hehe

Post a Comment