Friday, February 19, 2016

Sunblock? Perlu gak sih??


Ngerasa gak sih semakin kita nambah usia kulit kita harus lebih di perhatikan? Mungkin dulu yang cuek banget sama kulit sekarang harus sudah mulai ada perawatannya. Apalagi untuk aku yang usianya sudah mau dekat dengan angka 30.

Kalau dulu aku ngerasa kayak yang penting itu pakai perawatan malam dan pagi saja cukup. Tapi sekarang mulai khawatir nih sama yang namanya sinar matahari, takut banget muncul bintik-bintik hitam yang diakibatkan oleh sinar UV matahari dan yang paling bahaya dari radiasi UV matahari ini adalah bisa mengakibatkan kanker pada kulit. Hiii.. seremkan..

Nah mulai deh sekarang setiap berpergian aku selalu memakai sunblock atau istilah bahasa indonesianya Tabir Surya. Untuk pemakaian sunblock ini harus kita perhatikan dulu apa jenis kulit kita.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering, gunakan sunblock berbentuk krim. Sunblock berbentuk krim banyak mengandung minyak sehingga dapat membuat kulit kamu lebih lembab.
Untuk kamu yang memiliki kulit wajah normal atau berminyak, disarankan memilih sunblock yang berbentuk lotion. Sunblock jenis ini banyak mengandung air dan kandungan minyaknya cenderung sedikit, jadi akan meminimalisir timbulnya jerawat.
Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitive, memlilih sunblock yang cocok untuk kulit ini ada hal yang harus di perhatikan, pastikan sunblock nya tidak mengandung parfum, vaselin dan alcohol.

Sayangkan kalau nanti usia kita makin bertambah kulit kita sudah mulai banyak bintik-bintik hitamnya. Apalagi kan cuaca kota di Jakarta ini suka tak menentu, kadang bisa panas banget. Untuk berpergian selain memakai sunblock untuk di kota Jakarta seperti ini aku juga suka banget pakai parfume dari Imperial Leather, selain wanginya enak dan pastinya tahan lama... Jadi selain wajah kita terlindungi dari panasnya matahari di kota Jakarta, badan kita juga tetap segar dengan aroma parfume Body Mist Heaven dari Imperial Leather. Ukurannya juga pas untuk selalu di simpan di handbag kita.




Informasi lebih lanjut tentang produk Imperial Leather kamu bisa langsung aja klik di :


ada juga social media nya :



love,
Siti Juwariyah


2 comments:

Tetty Hermawati said...

tengkyu kak rekomendasinya..

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Post a Comment