Share Your Love




Memasuki bulan Februari, itu artinya bulan penuh cinta, katanya orang-orang sih, hehehe.. Tapi buat aku, setiap hari dan sepanjang bulan itu ya penuh cintaaa.....  Dan untuk bulan Februari itu memang ada arti khusus buat aku. Tanggal 5 Februari 2010 tepatnya, merupakan pertama kalinya aku bertemu dengan seorang pria yang sekarang jadi suami aku. Pertemuan pertama kita itu adalah di sebuah kantor majalah seni dan sosial di bilangan Jakarta.

Hari itu aku memenuhi panggilan wawancara untuk jadi anak magang, pas mau di interview ternyata yang interview adalah Mamet, pria yang menjadi suamiku. Kebetulan dia adalah seorang reporter di majalah tersebut, dan pada hari itu dia mendapat tugas untuk meng-interview anak yang akan masuk kerja di kantornya.

Well, bisa di bilang i’m falling in love at the first time hihi.... 6 bulan setelah itu kita resmi jadian, Alhamdulillah gak bertepuk sebelah tangan, hehehe..... 2 tahun berjalan, 9 Desember 2012 kita sah menjadi sepasang suami istri.




“I love you for a thousand years....”
-Christina Perry, A Thousand Years-


Selalu terharu setiap melihat video nikahan kita... Aku bukanlah istri yang sempurna, tapi dia bisa membuat aku merasa sempurna dan istimewa. I’m falling in love with you,  today and forever..

Tepat 6 tahun kemudian, di tanggal yang sama saat awal kita berjumpa, 5 Febuary 2016 kita lagi perikasa kehamilan keduaku..  .  I’m so lucky having you in my life, Ayah . You are a great partner and a great father for my kids. Love you....


love,
Siti Juwariyah


--------------


Yuk, tunjukkan Sweet Moment kalian dalam bentuk cerita di balik gambar di kompetisi #ShareYourLove yang diselenggarakan oleh Imperial Leather.
Caranya
1.              Upload foto sweet moment kamu dengan orang yang kamu cintai dan ceritakan kisah di balik foto sweet momen tersebut.
2.              Foto dan cerita harus sesuai dengan tema.
3.              Unggah foto hasil karyamu di kolom Comment kontent Quiz.
4.              Sertakan Tagar #ShareYourLove
5.              Share dan tag sahabatmu untuk turut berpartisipasi dalam #ShareYourLove
6.              Kuis ini berlangsung dari tanggal 1- 9 Februari 2016
Info lengkap mengenai Imperial Leather bisa dibaca pada channel social media berikut
                      FB: https://www.facebook.com/ImperialLeatherIndonesia/
–                
                      TW: https://twitter.com/ImpLeather_ID
–                
                       Web : http://imperialleather.co.id
Ada Gift card dan 14 hampers menarik bagi Smart Woman yang ceritanya terpilih.
Yuk, buruan.... :)

Comments

  1. envy sama kisah cinta kak siti, pengen juga *balada setiap wanita yg udah lulus kuliah*

    ReplyDelete
  2. @hani : hihihi..... kamu baru lulus yah? semoga cepat menemukan pria idamannya yaa... aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts