Tumbuh Dengan Cinta




Beberapa hari lagi, Ghazi Ar-Rayyan genap berusia 2 tahun. Gak berasa banget deh, times flies so fast. Masih teringat jelas 2 tahun yang lalu bagaimana proses kelahirannya, perjumpaan pertama kita, suara tangis pertamanya, bagaimana wajahnya ketika baru lahir…. Huhu bikin pengen nangis jadinya ingat semua itu. Dari bayi Alhamdulillah aku tidak merasa berat mengurusnya, anaknya tidak begitu rewel, apalagi skrg sudah mulai banyak bicara, dan komunikasi pun sudah bisa dua arah, dia juga sangat menyenangkan. Dan sering bikin tertawa. Anaknya mudah bergaul, dan tidak begitu susah diatur. Sampai kami Ayah dan Ibunya memutuskan untuk memiliki adik untuk Ghazi secepatnya, tidak ingin memberi jarak yang jauh antara Ghazi dan adiknya. Karena saat ini insya Allah kami masih kuat mengurus anak-anak, takut kalau nanti makin lama umur kami pun sudah semakin bertambah.
Alhamdulillah doa dan usaha kami di kabulkan Allah, Saat Ghazi berusia 17 bulan, aku mengandung anak kedua kami. Jadi saat ini Ghazi berusia 23 bulan, dan usia kandungan ku sudah mencapai 23 minggu. Subhanallah kabar yang sangat bahagia yang kami terima, saat itu tepat di bulan ramadhan saat kami pertama kali tau kalau aku positif hamil.

Ghazi saat ini sering kami kenalkan dengan calon adiknya, sering kami ajak Ghazi berkomunikasi dengan adiknya didalam perut, entah dengan ucapan “Hai adik, lagi apa di perut ibu?” atau menyruruh Ghazi untuk mencium dan mengusap2 perut ibunya. Dan aku juga sampai membelikan buku cerita tentang seorang Kakak yang sayang dengan adiknya. Sampai saat ini sih Ghazi selalu terlihat ok saja dengan keadaan ini. Dan Ghazi juga suka dengan anak kecil, saudara sepupunya yang masih berusia 6 bulan pun Ghazi sering kali mencium dan memeluknya ketika berjumpa. Mudah-mudahan nanti adik bayi lahir, abang Ghazi nggak ada drama dan jeolous yaa.. aaamiin hihi…

Alhamdulillah selain sebagai seorang ibu rumah tangga, aku juga menjalankan wirausaha sendiri sehingga memiliki waktu  cukup banyak yang dihabiskan bersama, kemanapun aku pergi sebisa mungkin Ghazi aku bawa, jadi tumbuh kembangnya dapat selalu aku dampingi. Ini dia moment2 yang sangat berharga yang tidak ingin aku lewatin. Saat ia baru merangkak, belajar berjalan, momen pertama kali ia makan, trs kata pertama yang ia dapat ucapkan. Dan yang paling indah adalah saat ia sudah bisa memeluk, mencium, dan bilang “I love you ibu”
Huhu such a very priceless moment. I’m so happy to be a mom :’)



Oia aku juga paling suka nih nyiumin leher and keti acemnya… hihihi.. kayaknya mah semua org tua suka ya nyiumin ketek anak kecilnya. Hihi..
Bicara soal cium menyium anak, aku suka banget kalau Ghazi abis mandi terus aku pakein hair lotion dari Cussons Baby, wanginya itu enak banget dan wangi bayi banget. Gak cuman hair lotion nya aja sih yang enak wanginya, semua macam product dari Cussons Baby emang jadi pilihan saat aku berbelanja kebutuhan mandi Bayi, dari bedak, syampoo, body wash sampai lotion nya juga dari cussons baby. Dan aku seneng banget tau kalau sekarang cussons baby kembali membuat kompetisi CUSSONS BINTANG KECIL SEASONS 4 dengan tema “Tumbuh dengan Cinta”. Jadi kita tinggal mengabadikan lewat foto maupun video anak kita di social media, dengan hashtag #CBK4. Lumayan banget loh bisa menangkan hadiah total senilai 1 Milyar Rupiah.







Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi Website, Twitter, atau Facebook Cussons Baby. Yuk ikutan yuk….. Siapa tau kita salah satu pemenangnya.. hihi….

Ghazi juga ikutan kirim foto dan videonya loh.. cek aja di instagram ku @sitijwryh :)

Comments

  1. Hai kak Siti, salam kenal. Gazi ganteng banget kak. Mudah-mudahan kak siti sehat terus ya sampai nanti melahirkan. Amin

    ReplyDelete
  2. Iya banget nyiumin ketek acemnya anak itu emang enyaak, hihihi. Sehat2 bumil.. :D

    ReplyDelete
  3. Gazi luar biasaaa jadi anak shalih ya


    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  4. hi, menarik taw perkongsian ni. btw done follow, follow me back :)

    ReplyDelete
  5. Today i visit your blogs and found it attractive good job
    amazon coupons

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts