Monday, June 15, 2015

no handphone for 5 days

iphone 5 and Xperia Z3 compact 



Agak lebay ya 5 hari aja gak pake handphone rasanya sepi.... Z3 rusak karena terus sepertinya keinjek jd retaknya agak parah, sampe ngeletek kacanya, kalau yang satu mati total karena di siram baby hair lotion sama anak.. Awalnya gak langsung mati, masih bisa di sentuh screen nya, lama2 gak berfungsi touch screen nya terus mati, aku coba-coba mau buka hp nya, eh malah gak bisa nutupnya lagi, jadilah menga-nga gitu... ada yang tau gak tempat buat benerin xperia dimana? selain roxy. Kejauhan :(


1 comments:

Room Imagination said...

banyak ka...nih linknya : http://www.pricebook.co.id/forumdetail/selling-info/414/cid-40_bid-331_pid-20525_bid-99

smoga bisa membantu yaa ka siti :)
dan cepet sembuh hp nya

Post a Comment