Roti Prata and The Tarik

Ada yang suka Prata?? atau kalau di sini nama famous nya Roti Canai. Yup Roti asal negeri India ini udah jadi makanan favorit keluarga saya. Kami udah biasa makan ini dari kecil. Ditambah minum nya teh tarik terus makannya pakai Kari ikan atau ayam atau daging, dengan bau rempah-rempah india. Beuuhhh... Enak banget... 


picture source | here

picture source | here


Roti Prata dan The Tarik juga menjadi salah satu makanan favorite dan wajib banget di makan kalau lagi ke Singapura. Makanan ini adalah one of the best dishes in Singapore. Lagi ngetik ini aja bikin aku kangen untuk makan.

Ngomongin makanan ini, Saya mau cerita kalau Ibu ku kemarin ini nyobain resep bikin roti prata ini, dan ternyata "maknyussss" banget rasanya. Terus kita kasih ide ke ibu kenapa nggak kita coba usahain makanan ini.  Yaudah saya langsung deh bikinin logonya. tapi untuk foto prata nya nanti aja ya. Sekarang Prata nya udah di jualin ke orang-orang terdekat dulu, karena kita masih bingung kalau jualan online kita belum ada kurir khususnya. Mudah-mudahan aja usaha ini bisa di seriusin. hihi.. aamiin.. Karena cita-cita banget pengen punya usaha Kuliner. :)

"Prata Ibuu, Taste like hometown"


Comments

  1. It looks like a Moroccan dish we call msemmen.

    x
    www.thecherryfactor.com

    ReplyDelete
  2. Wah sejak pindah Jakarta belum nemu prata yang enak, jd pingin :9
    Kreatif banget Kak Siti banyak ide bisnisnya :D

    ReplyDelete
  3. sepertinya enak sekali yah @prataibuu aku pertama liat di ig kak @mrsdelonika semoga usahanya lancar yah bisa dong nanti dikirim keluar kota hihihi

    ReplyDelete
  4. Waaaks jadi kangen nikmatin roti prata & teh tarik di sudut Kampong Glam Singapur...
    Mau beliii dong SItiiiii

    ReplyDelete
  5. wiih semoga cepat terealisasi bisnis kulinernya. suka banget sama semangat enterpreneurnya! :)

    thetwistedmoth.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts