Friday, January 9, 2015

BTS of Kaffah Apparel 1st Collection in 2015

Assalamualaikum.... Alhamdulillah Kaffah Apparel mau launching lagi our 1st collection in 2015..
Foto-fotonya sengaja saya bikin hitam putih biar penasaran sama warna nya.. Yang pasti lebih fresh dan new konsep untuk Kaffah Apparel tapi tetap stay with our tagline "Simplicity Beauty".
Untuk MUA nya saya memakai jasa Mba Hepi ( instagram @hepidavid ) Puas banget sama hasil make up nya. I love it. Simple, nggak berlebihan, pokoknya pass dan sesuai sama konsep kita :). Recommended MUA deh. Kemudian untuk photographer nya saya pakai jasa dari teman lama, satu kampus dulu di Binus, namanya Jaeni Kurniadi. Dia juga salah satu photographer favorite saya dan banyak juga teman2 yang suka pakai jasanya. Studio nya bernama AndProject dan terletak di daerah Kemang Raya,  Jakarta Selatan. 

So, this is Behind The Scene of Kaffah Apparel's Photoshoot for our 1st collection in 2015 and we gonna launch it very soon :* 








Jaeni ( photographer ), Me and my Sister ( model ), Hepi ( MUA )


ini dia hasil make up nya, Soft and very Natural look. 



Dan tema koleksi terbaru kami "CASUAL POP" ,
Tunggu yaa update lagi dari kami,




love, 

Siti Juwariyah and KA team

16 comments:

Putri Larasati Thaib said...

Naksir dress yg dipake sitii :D

Amalia Ardiatami said...

Wah jadi penasaran koleksi barunya, dari bentuknya aja udah keren. Salam kenal kak Siti, saya Lia, reader blog mba dari Jogja :D

JustWoman Zeefa said...

Mantap kak, salam kenal ya :D

Tan Dessky said...

wahhh dress nya mantap banget kak. cocok banget sama kakak


www.perfect-corner.com

Meilina Utomo said...

Really appreciate your comments. Like your inspiring blog <3

Xoxo
http://singingthumbelina.blogspot.com

Hoer Ruman said...

Success is easy. Motivation to succeed that is difficult.

Usaha Online Rumahan

Usaha Rumahan Online

Online Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online

Online Rumahan

Usaha Rumahan

Online Rumahan

Usaha Online

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan

Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan


Usaha Online Rumahan

Andyani said...

Hi Sitiii.. salam kenal ya :)

Andiyani Achmad
http://stylediaryofmilkteabunda.blogspot.com/

Eria Eka W said...

Love that make up!

belyanza adminn said...

Hey, very interesting post!
We’re calling hijabers, breastfeeding moms, and fashionista to visit http://www.belyanza.com to get fabulous fashion hijab items! Sale! Sale! Sale!

Resha Karisma Sudrajat said...

Kalo saya sih setuju banget wanita-wanita hijab sekarang juga ada kontes kecantikannya gitu. Ya sebelum adanya kontes tersebut, bakalan lebih mencengangkan sih kalo merhatiin Miss Indonesia yang udah disponsorin ama Sariayu Martha Tilaar selama 11 tahun. Cantiknya itu alami banget deh secantik alam Raja Ampat, Papua.

Ania said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

PAK WAWANG DI BALI said...

JIKA ANDA INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP AKI DARMO DI NMR (_082-310-142-255_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 5 X TERBUKTI DAN KAMI SUADH PUNYA USAHA,ATAU BERMINAT MEMBELI TUYUL MENDATANG KAN UANG BANYAK.

fauzan ramadhan said...

Wanita berhijab dan modis itu memiliki daya tariknya tersendiri, terutama yang punya skill dalam merawat kecantikannya. Cantik ak cukup dengan modis saja tapi juga bicara kulit. Kulit putih langsat udah paling juara banget deh pokoknya.

Udinlaut 13 said...

wanita hijab emg idaman bgt haha, apalagi kalo #bicarakulit punya kulit putih langsat dan kulit putih merata, duh mba, mantep. lanjutkan!! liat deh nih di sini klo masih ragu gan hahhaha http://www.kaskus.co.id/post/55c03b72947868cb3a8b456c#post55c03b72947868cb3a8b456c

Rendi Manahan said...

Coba cek hasilnya dengan skinchecker bicarakulit.com/putihmerata buat cari tau apa kulit kamu jadi putih merata setelah nyoba tips ini
ada hadiah menarik juga lho tiap harinya! hanya dengan mengupload hasil skinchecker ke fb/twitter + opini kamu tentang kulit putih merata, jangan lupa kasih hashtag #bicarakulit

John Geleng said...

Jadi kangen masa bts dulu, kulit dulu yang putih merata dan sekarang abis cek pake skinchecker bicarakulit.com/putihmerata terasa bedanya

Post a Comment