Monday, November 19, 2012

"Salamaik Datang di Padang Kota Tacinto" [Part One]


"Salamaik Datang di Padang Kota Tacinto"
-part one-



Late post banget ini sebenernya, aku ke kota padang kemarin tanggal 29 September 2012. Ini merupakan pertama kalinya aku datang ke kota ini. Pemandangan dari pesawat saat mau sampai di bandara minang kabau indah banget, sayang aku gak sempet ambil foto-fotonya. Jadi tampak dari atas adalah barisan bukit-bukit yang cantik banget. Subhanallah indah banget.. Saat itu masih sore menjelang magrib, jadi masih terlihat betapa indahnya kota Padang. Dan emang excited banget mau datang ke kota ini, karena calon aku mama papa nya orang awak, jadi berasa pulang ke kampung mereka. hihi...

Perjalanan di pesawat kurang lebih 2 jam, dan aku gak sendirian tapi di temenin sama ibu dan ada teman dari HijabersComm Padang, bernama Fitri. Tapi sayang di hari pertama dan kedua jarang foto-foto sama fitri jd ini belum ada fotonya yah..

Kedatangan aku kesini karena mendapat undangan untuk mengisi acara untuk HC Padang, ada Hijab Class dan Talkshow, serta soft launching untuk hijabers padang menjadi cabang resmi dari Hijabers Community. Setelah sebelumnya sudah ada dari HC Bandung dan HC Yogyakarta.

Acaranya berlangsung keesokan harinya pada tanggal 30 September 2012. Tamu yang diundang dari Jakarta gak hanya aku, tapi juga Ria Miranda ( Uni ). Kebetulan Uni memang berasal dari tanah minang. Selesai acara skitar pukul 2 siang, di hari itu juga aku langsung check out karena mau diajak jalan-jalan ke Bukit Tinggi. I'm so excited!!

Untuk cerita di Bukit Tinggi nanti di part kedua yah :)
Berikut foto-foto di acara HijabersComm Padang :



Ketua HC Padang, Sitti Hutari

Hijab Tutorial Class

siti juwariyah ( gak ngerti juga knp tangannya begitu, haha )

Komite Hijabers Comm Padang

yang di tengah itu ibuku.. cantik kan? hehehe




Makasih yah temen-temen dari HijabersComm Padang :)
Semoga bisa ketemu lagi.. aamiin..


xoxo,
Siti Juwariyah

7 comments:

cay said...

kaka cantik syekaliiiii ~(^0^~)(~^0^)~
ga sabar nunggu part 2nya :D
ka kaffah pattern yg kaka pkai udah ga dijual lagi ya ?
mwu yg ituu

kacamatamia said...

Siti lucu deh pinky pinky. Naksir sama kaffah patternnya

kacamatamia said...

Siti lucu deh pinky pinky. Naksir sama kaffah patternnya

Adeayu said...

cantik cantiik.. suka shawl-shawlnya kaa

visit my little cream button♥

didi hananta said...

nice

Maylani eka hastuti said...

Ka sitiii Sama dong kita calon aku juga org minang ka, lebaran haji kmrn aku ksana :D

fireflyintotheclouds said...

Happy Wedding kak siti dan calonnya, smoga diberi rumah tangga yg SAMARA sm Allah dan kturunan yg lucuu-lucu nan sholeh sholehah :D




nazra
fireflyintothecloud.blogspot.com

Post a Comment