Monday, July 23, 2012

Launching Muslimah Community Bandung


Assalamualaikum....
Sebenernya acara ini sudah berlangsung 30 Juni 2012 kemarin, bertepatan di kota Bandung. Alhamdulillah aku dipercaya mengisi acara dalam launching dan memberikan sedikit tutorial hijab. Dalam launching acara ini ada Bazaar dan Talkshow. Waktu pertama kali diajak oleh salah satu komitenya untuk isi acara ini, aku langsung tertarik banget karena topik yang akan di bicarakan adalah " From Hobby to Money". Karena saat ini apa yang aku jalani berawal dari sebuah hobby dan Alhamdulillah ternyata menghasilkan. Jadi sangat senang ketika aku harus sharing mengenai hal ini.
Pengisi acara dalam talkshow ini gak aku sendiri, tapi ada Kak Lulu yang berangkat dari hobby nya sebagai model dan entrepreneur, kemudian ada juga Anggi yang juga seorang entrepreneur.

Hobby-ku dari kecil suka menggambar dan mewarnai, tapi cita-cita saat itu ialah ingin menjadi seorang guru. Tapi semakin besar cita-cita itu berubah, sejak SMA aku aktif sebagai anak mading, dan dari situlah yang membuatku memutuskan untuk berkuliah di bidang desain. Dan Alhamdulilllah sekarang lulus dengan gelar Sarjana Seni.

Selain menggambar dan mendesain, hobby-ku yang lain adalah motret dan di potret :p, akhirnya aku salurkan hobby-ku di media internet, yaitu blog aku ini. Gak pernah menyangka, dari sebuah blog ternyata bisa membawa aku menjadi seorang entrepreneur. Gak pernah terbayangkan menjadi seorang wirausaha. Karena aku bukan dari keluarga yang berlatar belakang bisnis. Tapi apa yang aku jalani sekarang tak luput dari dukungan mereka, ibu, ayah, dan adik serta kakakku. *i love them most*

Apapun hobby kamu, kerjakan dengan sepenuh hati dan tekun dalam melakukannya, baik itu hobby masak, hobby menulis, dsb. karena kita gak akan pernah tau dari hobby kita itu akan menjadi apa di masa depan.

Alhamdulillah sekarang aku pun akan merilis sebuah buku novel bersama kedua blogger temanku. Novel mengenai career and love story dan juga tips tentang fashion.. Nanti pas launching datang yaah.. :)

"You can be something from anything"

xoxo
siti juwariyah


ini foto-foto dari acara Muslimah Community :
before the show, Anggi-Siti-Lulu

the script


the audience

pertanyaan dari peserta

Hijab tutorial by me :)

acara selesai, foto bersama para MC


 my outfit:
Black Kaffah Scarf & Inner Scarf ( Saturday Market )
Top Cardigan ( The Thalassa )
Skirt ( UNA Style, follow @unastyletwit )



Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of saturday. blog



4 comments:

when milk meet tea said...

Wah keren ya from hobi to money ,,,nyusul akh amin...

katuniku said...

acaranya keren, temanya keren, pematerinya juga. sayang aku ga lihat waktu tutorial hijabnya kak siti.. kak siti, kak lulu, dan kak anggi inspiratif banget. TOP!

Ratna Damayanti said...

LOWONGAN KERJA ONLINE INPUT DATA

1. Kerja System Online
2. Penawaran Bonus Gaji Pokok 2 Juta/Bulannya
3. Pekerjaan Hanya Mengumpulkan dan Menginput Data yang disediakan program Secara Online, Per-Input dapat komisi Rp. 10.000, - Bila Sehari Kamu Sanggup Menginput 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
4. Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan/Siapa saja Yang Memiliki Koneksi Internet, Dapat Dikerjakan dirumah/diwarnet.
5. Mendapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Kamu.
Cara Pendaftaran : silakan klik blog dibawah ini

MENJEMPUT REJEKI.com


Maka Demo dan Konsep kerjanya selengkapnya langsung kami kirimkan ke alamat web tersebut

alavya-shofa said...

seneng juga jadi bagian dari blog posting yang satu ini, jadi fotografernya. hehehe.
sukses terus ya Kak

Love,

Alavya Shofa

Post a Comment