Wednesday, November 2, 2011

Me with The Newly Wed.....

hello..
assalamualaikum..

Untuk postingan kali ini, aku mau coba berbagi cerita yah..
it's about me with the newly wed...

Fitri, nikah tanggal 12 september 2010

Fika, nikah tanggal 10 Desember 2010

Ola, nikah tanggal 23 Oktober 2010
(sekarang ini ola lagi hamil 9 minggu lohh)

Kara, nikah tanggal 24 Oktober 2010

Suci, nikah pada tanggal 6 November 2010

Dan Siti, belum menikah...



Ok, Let's start the story...
Kita janjian jam 12 siang di pancious, pim. dan saya datang jam stgh 1 lewat, maklum disebabkan rumah saya emang paling jauhhh.... sedikit macet dan melawati derasnya hujan untuk bisa sampai ke pim..

Oia Kara baru pulang dari Melbourne abis jenguk suami tercintanya Fazzgoy, dan kita dikasih oleh-oleh Teh dari London, mamcii yah Karce... :*

Obrolan kita di pancious cukup sampai mengundang nenek-nenek disamping meja ngeliatin kita, apalagi pas fitri lagi cerita.
Dari obrolan tentang cewek, sampai obrolan yang sedikit "hot" dan saya yang masih single cukup dengerin aja yaaa...

Tapi mereka berbagi ilmu kok.. hehhehhe...

Selesai makan dan ngobrol-ngobrol yang cukup panjang sampai jam stgh4. Kita lanjut mau fotobox, walaupun saya udah bawa kamera, tetep aja kita mau fotobox..
Yahh namanya juga perempuan kalau udah kumpul-kumpul.. selain ngobrol, pasti pada narsis pengen foto-foto... hihi



ini dia foto-foto kita di Photobooth...




mukanya siapa yah yang paling ekspresif kalau foto??
ehmm kita lihat nanti di akhir postingan ini....

ini foto-foto kita di kamar mandi..
ehmmm tetep yaah...


Hahahhaha foto dibawah ini judulnya
"Dibuang Sayang"

Skitar jam 4 kurang, datang juga Romi, yang harus pagi-pagi ke Gatsu dulu karena ada urusan, she's married too....

Romi, nikah tanggal 20 Oktober 2010

Dan ini foto kita rame-rameee... tapi kalau disini semuanya lengkap, terus yang fotoin kita siapa yah??


Sekarang, kita main tebak-tebakan yuukk...
Di foto-foto berikuta cari lah persamaannya...

1. Kara dan Romi, apakah persamaan dari mereka berdua??

2. Suci, Ola, Siti, Fika, apa persamaan dari kita berempat?? hayooo...

3. Kara dan Ola, persamaannya apa?

4. Fika, Siti, Fitri, kayaknya ini ketebak yaah persamaannya, hehehe...

5. Dan Terakhir, Fika, Siti, Romi, Fitri.. apa hayoooo... hehhehe...


Ini dia Suaminya Fitri, kita semua panggilnya Daki. Daki itu singkatan dari Uda Uki..
Pasangan ini emang super romantis banget, kemana-mana berduaan mulu....


Bisa dibilang pertemuan ini karena pengen ketemu Suci, karena dia tinggalnya di Malaysia. Jadi karena mumpung Suci lagi pulang, kita ajakin aja ketemu... Untuk Kara, Romi, Ola dan Fitri, mereka baru pertama kali ini ketemu Suci, sebelumnya hanya lewat twitter, blog dan bbm aja..

who has the most expressive face???



Well berteman itu memang gak mengenal ruang dan waktu, dari mana aja kita bisa punya teman baru, dan itu sangat menyenangkan. Kita akan merencanakan pertemuan lagi bulan depan, tunggu Suci pulang lagi ke Jakarta...

So, wait and see for our second meet up.. :)



xoxo,
siti juwariyah

p.s : jangan lupa doain yah biar bisa cepet nyusul mereka, hehehhe


Digital Image by Siti Juwariyah


Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of saturday. blog

21 comments:

nisanichan said...

hehehe nice storyy

Dina Hakeem said...

ayo siti segera menyusul...

Fitri Aulia said...

I like it so mucho.
Thank you darling...

Anw, nenek2 itu ngeliatin kita pas aku cerita apa ya?
Hehehehe
Sorry, krn kalian semua menyenangkan, aku jadi beda pas ketemu dibanding isi twitterku dll :p

Insya Allah taun depan menyusul kita ya ;)

haurainsiyah said...

hahahaha, Fitri jadi keluar sisi wild nya.. sampe tu nenek2 ngeliatin.. :P

btw naaaaiiisss picssss citiiiii... maaaci yaaaa... sun muach muach dari dedeeeeek.. :*

Tyka Ndutyke said...

aduh pada cantik-cantik banget, subhanallah... iya aku doain dirimu lekas menyusul ya :)

ndutyke.com

Fenty Fahminnansih said...

jangan lupa doain saya juga cepet nyusul mereka *eh* :p

keren banget deh kalian :D

myra abdullah said...

woah! love every photos,sweet and cute everyone.^-^

Tya Amalia said...

nice story, nice friend, nice shoot siti :)


http://psycholotya.blogspot.com/

Restu Anggraini said...

kocakkkk gw ampe ngakak

Suchi's said...

Makasihhh Sitii.. Love love love you all.. and of course the pictures.. :)

Suraya & Story said...

Indah sekali pertemuan kamu ladies :DD

WF said...

suka sekali post yg ini! semoga berteman dan bersaudara hingga ke syurga ya, kakak2.. :)

NadyaBubble said...

semoga kak siti lekas nyusul yaa ! :D

Anita Nur Indah said...

cantik semua deh. kak siti semoga cepet nyusul:'D

hanums said...

kak fotonya bagussss bgt. pake kamera apa sih ? bisa agak pink-pink gitu hehe

Biya Bhypam said...

cantik2 yah fotox k' :)

FarhanaLicious said...

Wajah suci sama seperti wajah actress dalam filem My Heart.

Dayana said...

love your scraft :)
nice scraft with sweet girl..

kitieharjanto said...

wow aja dah bwt siti :D

Widian Alfisa said...

Sekarang Siti sudah menikah belum?

samiapril said...

wow..

Post a Comment