Monday, July 17, 2017

Berani Berkarya, Berani Aktif

 

Assalamualaikum my dear Readers,


Gimana nih liburan panjang hari raya nya plus simbak yang belum balik? Mungkin ada yang lagi di PHP in atau si mbak udah bilang gak balik?? Emang masalah kayak gini mah never ending drama ya… Kalau aku Alhamdulillah si mbak kemarin gak mau pulang, mau lebaran di Jakarta aja..tapi tetep karena pergi2an jadi strikaan numpuk… huaaaa….
Btw kehamilan aku sekarang udah masuk trisemester kedua, Alhamdulillah udah mulai hilang rasa mualnya, dan selamat datang nafsu makan yang membesar, yang dikit-dikit laper, dikit-dikit laper… ini aja seminggu setelah lebaran langsung naik 2 kilo aja ibu-ibu..haha.. Meskipun hamil sambil ngurusin 2 bocah, yang satu usia 3.5 tahun dan yang satu lagi 1 tahun 4 bulan, harus tetap bisa gesit, gak boleh males-malesan, apalagi kalau udah urusan pekerjaan..Lumayankan kalau bias cari tambahan buat bantu suami dalam hal bersenang-senang( dibaca : liburannya } biar pikiran dan perbuatan tetap bisa waras.. haha… dan selain itu juga urusan pekerjaan ini bisa jadi salah satu wadah aku untuk “me time” , menyalurkan passion dan hobby aku.
Ketertarikan aku dalam dunia fashion yang akhirnya membuatkan untuk jadi seorang Entrepreneur Mom. Ada kenikmatan tersendiri ketika karya kita diapresiasikan oleh banyak orang. Tidak mudah sih memang seorang entrepreneur sambil menjalankan tugas utama aku sebagai seorang istri dan ibu untuk anak-anakku. Butuh tenaga extra dan keberanian untuk dapat memastikan semuanya dapat berjalan dengan baik. Kita harus Berani Berkarya dan Berani Aktif. Untuk menunjang itu semua kesehatan aku haruslah prima, kalauibunya udah tumbang, wah bisa berantakan semuanya. Jadi olah raga bagi aku juga penting.



Dan kini aku baru loh ketemu baju olah raga yang stylish dan tetap sopan, yaitu Specs Active Hijab. Jadi Specs Active Hijab cocok juga untuk kita yang muslimah Yuk join the 30 Days Challenge dari Specs Active Hijab, hadiahnya kamu bias dapatin loh paket Specs Active Hijab secara cuma-cuma… huaaa siapa sih yang gak mau kan….




Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek ya di instagramnya http://www.instagram.com/specactivehijab/
https://www.youtube.com/channel/UCXbDY06NuavHyuYDXs0hRfg





with love,

Siti Juwariyah

Thursday, July 13, 2017

Review : Ultima II Procollagen Extrema

Assalamualaikum dear my readers :*
Aku mau sharing nih tentang permasalahan kulit yang lagi aku alami sebulan belakangan ini. Jadi pas aku mulai di katakan positif hamil, dan aku tetap melanjutkan proses menyusui anak keduaku, dikarenakan umurnya baru satu tahun, rasanya kasian dan belum tega untuk menyapihnya. Dan setelah konsultasi dengan dokter pun aku diijinin buat tetep melanjutkan proses menyusuinya.
Nah efek dari aku hamil plus menyusui plus sebulan kemarin aku ikut menjalankan aktifitas puasa, kulit wajah aku jd super duper kering, bahkan mungkin bisa di bilang dehidrasi kulit. Kalau keluar rumah mau pakai bedak atau foundie pun wajahku jadi mengerikan, kulit pecah2, bedak atau foundie sama skali gak nempel.. padahal kan aku butuh pakai itu karena ada beberapa acara formal yang mengharuskan untuk itu. Aku konsultasi dengan beberapa teman yang mereka emang ngerti tentang skin care, aku butuh pelembab yang  bisa mengatasi kulit super keringku, yang ringan dan yang pasti aman untuk ibu hamil.
Dan temenku menyarankan untuk cobain Ultima II Procollagen Extrema. Setelah aku baca product knowledge nya di internet ternyata ini kayaknya pas dengan  yang aku butuhkan. Selain bisa mengatasi kulit dehidrasiku, product ini juga lengkap, bisa untuk anti anging ( pas banget kan ni udah mau masuk kepala 3, hihi ) , skin cell regeneration, mengurangi munculnya garis-garis halus dan keriput ( nah di pinggiran mataku masa udah mulai nih kalau aku senyum gitu.. haduh tua deh ni :D ) , mencegah dehidrasi ( ini aku banget sekarang ) , reduce blackheeds dan yang terakhir adding skin nutrition ( ini penting banget karena aku kurang banget makan sayur dan buah )




Ok, jadi product yang mau aku review ada dua macam, yang pertama Ultima II Procollagen Extrema “ Complex for Face & Neck “ , product yang ini ibarat serumnya, dipakai setiap pagi setelah wajah sudah bersih di cuci, atau sehabis mandi pagi ya.. di pakai tipis dan merata sampai ke leher, product ini akan menghaluskan kulit kita, memberikan kekenyalan pada kulit dan membuat kulit kita lebih glowing.
Dan yang kedua adalah Ultima II Procollagen Extrama “ Day Lotion SPF 30 PA++”. Ini merupakan rangkaian kedua setelah pemakaian product yang pertama tadi. Product ini merupakan pelembab harian yang ringan dan tidak menyebabkan muka berminyak. Product ini juga sebagai pengganti sunscreen untuk kita. SPF 30 PA++ nya membantu memperkecil ketidaksempurnaan kulit dari factor sinar UV. Meskipun aktifitas kita ada di dalam ruangan, lotion ini tetap harus dipakai ya.. karena sinar UV dapat saja masuk melalui jendela atau pintu rumah.


Hari pertama setelah pemakaian rangkai product ini, aku bisa merasakan kelembabkan pada kulit wajahku, walaupun belum 100% iritasi pada wajahku berkurang akibat terlalu keringnya kulit.
Hari ketiga,  bintik-bintik merah di sekitar pipi akibat iritasi tersebut perlahan mulai pulih, kelembaban yang tadinya hilang mulai tumbuh. Kulitku terasa lebih sehat dan kenyal.. Ahh senangnya….
Dan hari ketujuh, si kulit iritasi ini benar-benar sembuh, pakai bedak dan foundie saat berpergian mulai aman dan enak.. make up juga jadi lebih nempel. Aku merasakan kuliku jadi tambah kenyal dan glowing… duh Alhamdulillah it’s works very well!! Ahh senang banget ketemu product ini.. Sekarang untuk menambah kesehatan kulit aku tetep harus memperbanyak minum air putih, buah dan sayur.. hehe..


Kamu bisa click disini ya untuk info lebih lanjut seputar Ultima II ProCollagen Extrema! Bisa didapat juga di Matahari Departement Store, Aeon Bsd, METRO Deepartment Store, Centro, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhems Senayan City, and Star Mal Kelapa GAding & Star Summarecon Bekasi atau secara online di SOCIOLLA.

Sharing is Caring :*
Love,
Siti Juwariyah