Skip to main content

Posts

Featured Post

My 30th years old birthday...

Assalamualaikum dear readers.... Pas bertepatan tanggal 4 Desember 2017 kemarin, usiaku pas masuk 30 tahun... Hmm udah masuk kepala 3 aja nih. Mudah2an bisa bertambah keimanan, tambah bisa jadi ibu dan istri yg sholehah buat keluarga, jadi anak yang berbakti juga sama kedua orang tuaku, bertambah lembut hatinya, tambah-tambah segala hal yg positif pokknya mah.. aaamiin.. Usia kandungan ku juga masuk 37 minggu. Ini kehamilan ketiga aku. gak nyangka juga sih umur 30 tahun sama Allah di karuniai 3 anak. Mudah-mudahan kelahiran ketigaku nanti di beri kelancaran, keselamatan dan pasca oprasi nanti cepet recovery nya. aaamiin.. Jadi pada pukul 7 pagi di tanggal 4 December, aku ditemani suami untuk check up baby. Rencana kita pengen bisa lahiran di tanggal 8 December. Karena aku lahir tgl 4, suami tanggal 6 Dec, dan anak pertamaku (Ghazi) lahir di tanggal 7 Dec, nah rencana pengen si Cantik lahir tanggal 8, kan lucu tuh ya berurutan.. Tapi ternyata Allah berkehendak lain. Pas check

Latest Posts

Hijrah Berawal Dari Mulut

STAYCATION at BEST WESTERN PREMIER THE HIVE

My Android Tv Box

1000 Hari Perlindungan Bagi Anak

Gelora Bung Karno Bagus Banget :)

Kenapa malah Emak2 yang Demam Dilan ????

Tips Merawat Area Kewanitaan Kita

Am i Baby Blues????