Wednesday, November 26, 2014

My New Life

Assalamualaikum... 
Udah lama banget yaa nggak update blog lagi nih.. Kesibukan sekarang ini adalah mengurus anak dan suami. Jadi baru bisa buka laptop kalau anak lagi tidur. Kalau ngga yang ada ni laptop di pukul2 aja keyboard nya sama anak, hehe.. Anakku sekarang udah 11 bulan, dan Yap sebulan lagi udah setahun... waw gak berasa banget loh.. i'am soo Happy right now, my life feel so complete, Terimakasih Ya Allah. Walaupun ada dramanya, dari drama pas awal nyusuin, terus GTM-nya a.k.a Gerakan Tutup Mulut yang bisa bikin pusing kepala dan stress.. hehe tapi pas liat dia tidur itu rasanya Syurga banget.. maunya di pandangin terus.. Terus sekarang kalau pergi-pergi udah judulnya bawa anak udah susah banget deh tuh yang nama nya foto #ootd kayak yang dulu biasa dilakukan, udah ribet sendiri mau foto cakep juga bingung gimana.. Pokoknya mah dibalik drama ini lebih banyak yang bikin Happy liat semua perkembangannya, trs liat ketawanya senyumnya.. Aaah gak ada yang bisa menggantikan.. Dan Alhamdulillah suami juga selalu membantu dalam mengurus anak, we love you Ayah :*

Yaudah begitulah cerita aku.. hehe
And this is a picture of me and my baby, Muhammad Ghazi Ar-Rayyan Abdillah
Dia udah bisa jalan loh.. hihi #proudmom
love you sooo much my baby...



Friday, September 12, 2014

Style Inspiration : Simply Brown







my outfit:

Scarf and Inner ( Kaffah, instagram @kaffahbysj,www.kaffahbysj.blogspot.com )
Deva Pant ( KaffahApparel, instagram @kaffahbysj,www.kaffahbysj.blogspot.com  )




Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of saturday. blog



Thursday, March 27, 2014

Tuesday, March 25, 2014

Plain meets Pattern





my outfit:

Scarf and Inner ( Kaffah, instagram @kaffahbysj,www.kaffahbysj.blogspot.com )
Top ( Zara )
Nata Wide Skirt ( KaffahApparel, instagram @kaffahbysj,www.kaffahbysj.blogspot.com  )








my outfit:

Scarf and Inner ( Kaffah, instagram @kaffahbysj,www.kaffahbysj.blogspot.com )
Top ( unbranded )
Adiva Pant ( KaffahApparel, instagram @kaffahbysj,www.kaffahbysj.blogspot.com  )




Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of saturday. blog