Skip to main content

Posts

Featured Post

My 30th years old birthday...

Assalamualaikum dear readers....


Pas bertepatan tanggal 4 Desember 2017 kemarin, usiaku pas masuk 30 tahun... Hmm udah masuk kepala 3 aja nih. Mudah2an bisa bertambah keimanan, tambah bisa jadi ibu dan istri yg sholehah buat keluarga, jadi anak yang berbakti juga sama kedua orang tuaku, bertambah lembut hatinya, tambah-tambah segala hal yg positif pokknya mah.. aaamiin..

Usia kandungan ku juga masuk 37 minggu. Ini kehamilan ketiga aku. gak nyangka juga sih umur 30 tahun sama Allah di karuniai 3 anak. Mudah-mudahan kelahiran ketigaku nanti di beri kelancaran, keselamatan dan pasca oprasi nanti cepet recovery nya. aaamiin..

Jadi pada pukul 7 pagi di tanggal 4 December, aku ditemani suami untuk check up baby. Rencana kita pengen bisa lahiran di tanggal 8 December. Karena aku lahir tgl 4, suami tanggal 6 Dec, dan anak pertamaku (Ghazi) lahir di tanggal 7 Dec, nah rencana pengen si Cantik lahir tanggal 8, kan lucu tuh ya berurutan.. Tapi ternyata Allah berkehendak lain. Pas check up baby …

Latest Posts

1000 Hari Perlindungan Bagi Anak

Gelora Bung Karno Bagus Banget :)

Kenapa malah Emak2 yang Demam Dilan ????

Tips Merawat Area Kewanitaan Kita

Am i Baby Blues????

Batuk pada anak yang tak kunjung sembuh

Parenting Club at Makassar